Adsens

Bloody Stabbing Knife

Nadya : Awal melihat makhluk halus

0
10:32 PM


Hai kawan kawan QWERTers, lama tidak memposting cerita nih, bagaimana kabar kalian? Ini ada certa dari teman taekwondo saya, dia adalah nadya seorang anak yang cantik yang ternyata dapat melihat makhluk halus, bagaimana awal mulanya ia bisa melihat mereka itu? Ini ceritnya.



Perkenalkan namaku Nadya, tapi aku sering di panggil Aya oleh teman teman ku. Aku berumur 13 tahun saat ini, aku ingin membagikan cerita ku, ketika aku awal awal dapat melihat makhluk halus atau orang menyebutnya dengan sebutan hantu.
Ketika itu aku dan teman temanku menonton dvd yang baru saja ku beli di ruang tv rumahku, biasa lah anak remaja inginnya berkumpul dengan teman teman sebayanya. Ketika aku sedang asyik asyiknya hanyut dalam suasana yang di ciptakan film, tiba tiba saja aku merasa tenggorokan ku kering. 
Akhirnya dengan terpaksa aku melangkahkan kaki ke arah dapur yang terletak di bagian belakang rumahku, ketika aku sedang menungkan air kedalam gelas, terdengar sesuatu dari arah kamar mandi yang memang terletak di arah dapur. Dan ketika aku membalikan badan, terlihat sesosok wanita berbaju putih panjang, dengan muka yang pucat seperti basah, berambut panjang dan yang membuatku takut, ia memain mainkan handuk yang menggantung di dekat pintu kamar mandi. Awalnya badanku terasa amat kaku, jantungku terasa mau copot. Tapi setelah aku berusaha sekuat tenaga untuk berteriak, akhirnya aku bisa. Teman temanku segera menghampiriku dan bertanya apa yang terjadi padaku. Aku berusaha menjelaskan pada mereka tapi mereka tidak bisa melihat apa yang aku lihat. Akantetapi teman temanku ikut kaget dengan kejadian ini, segera saja aku di bawa ke ruang tv.
Singkat cerita akhirnya aku sedang mengikuti acara perpisahan sekolah karena aku sudah menyelesaikan studiku di tingkat bangku Sekolah Dasar, saat itu aku mengadakannya di wisata Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.



Sesampainya di tujuan aku tidak merasakan sesuatu yang aneh sedikitpun, sampai ketika aku berkeliling dan sampailah aku pada satu lubang itu yaitu lubang buaya aku melihat sesosok tubuh tanpa kepala sedang meronta ronta kesakitan, darahnya banyak sekali hingga berceceran kemana mana. Sontak saja aku langsung berteriak dan menangis sekencang kencangnya. Lalu aku pun di tenangkan oleh guruku dan di tanya apa yang terjadi. Aku menceritakan semuanya, dan kata seorang ibu ibu di sana katanya disitu memang terkenal angker banyak makhluk halus yang tinggal di sana dan sering terlihat pula sesosok tuyul dan tentara tentara nipon jepang.
Akhirnya saatnya pulang pun tiba, aku berjalan di paling belakang di bandingkan teman temanku yang lain, karena badanku terasa lemas sekali karena telah mengalami kejadian tadi. Belum sempat aku berpikir apa yang terjadi barusan. Tiba tiba saja ada benda yang menempel ke arahku, terasa keras sekali. Dan ketika aku membalikan badan terlihat sesosok seperti prajurit perang zaman jepang dengan mata yang sipit sekali dan kulitnya putih seperti orang jepang. Dia sedang menodongkan senapannya ke arah badanku. Aku ingin berteriak tetapi suaraku seperti tertahan, hanya cucuran air mata yang mengalir ke pipi. Dan setelah beberapa detik baru aku bisa berteriak sekencang kencangnya. Langsung saja semua guru dan teman temanku datang menghampiriku dan saat itu pula tentara jepang itu menghilang bagaikan asap. Aku menangis dan terduduk lemas. Dan aku menangis 3 jam lamanya selama perjalanan.
Itu pengalaman ku ketika awal awal dapat melihat makhluk halus, dan sialnya hingga sekarang aku dapat melihat mereka yang tak kasad mata itu.

Twitter   : @nadyaaa_p

Tentangku

Namaku Aditya umurku 18 tahun, Aku senang berteman dengan siapa saja, termasuk kalian :).

0 komentar:

QwertAdit

QwertAdit